Sukses

Ekstrem, Wisata di Jogja Ini Tantang Adrenalin Kamu

Pemandangan alam yang ada di tempat ini tentulah bisa membuat mata kamu terbelalak kagum.

Liputan6.com, Jogjakarta - Yogyakarta kini punya destinasi wisata baru yang tentu saja bisa menjadi pilihan buat kamu saat liburan. Tempat yang terhitung masih fresh ini bernama Desa Wisata Purwosari.

Desa wisata berlokasi di Kulonprogo, Yogyakarta. Kalau kamu punya hobi dengan hal-hal ekstrem, tempat ini cocok banget untuk kamu sambangi. Desa tersebut baru saja merilis atraksi wisata terbaru mereka, yaitu ayunan langit Watujaran, pada 16 Mei 2017. Ayunan langit Watujaran kini menjadi salah satu andalan yang dimiliki oleh desa wisata Purwosari.

Konsepnya sebenarnya sama seperti ayunan yang kamu temukan di The Lodge Maribaya, Lembang, Bandung. Tapi, sensasi yang kamu rasakan saat menaiki ayunan ini tentu akan berbeda.

Pemandangan alam yang ada di tempat ini tentulah bisa membuat mata kamu terbelalak kagum. Panorama hamparan pohon rindang, bukit menoreh, sawah, dan langit biru yang membentang dijamin buat siapa pun yang datang akan merasa jatuh cinta dibuatnya.

Saat menikmati pemandangan alam dari ketinggian ini, jangan lupa untuk melakukan sesi selfie. Pemandangan cantik yang tentunya instagramable ini sangat pas jika dijadikan latar belakang foto.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.