Sukses

Berkat Karya Seni Sederhana, Pria Kreatif Ini Jadi Selebgram

Javier Perez berhasil membuktikan bahwa karya seni bisa dibuat dari benda-benda sederhana di sekitar rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Menciptakan karya seni itu ternyata tak perlu barang-barang dan modal yang mahal. Dari benda sederhana di sekitar rumah kamu juga bisa kok.

Javier Perez berhasil membuktikan bahwa karya seni bisa dibuat dari benda-benda sederhana di sekitar rumahnya. Dia bahkan mengunggah hasil kreasi di Instagram. Karya-karyanya tersebut sontak membuat para netizen mengidolakannya. 

Perez merasa jika saat ini pengguna Instagram terlalu dimanjakan dengan foto-foto indah. Maka dari itu, dia pun melihat celah dengan menghasilkan karya seni sederhana setiap harinya, seperti dilansir Lifebuzz, Jumat (19/5/2017).

Berkat karya-karya uniknya, akun Instagram pribadinya dengan nama @cintascotch pun dibanjiri puluhan ribu pengikut. Hingga kini, ada sekitar 686 gambar dan video yang sudah diunggahnya. Bahkan, kini Perez memadukannya dengan keahlian motion graphic yang menggemaskan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini