Sukses

Burger Mi Goreng, Makanan Anak Kost yang Mendunia

Burger mi ini berisi daging ayam goreng yang dibalut dengan mi goreng, mayones yang dicampur kecap manis, acar wortel dan bawang bombay.

Liputan6.com, Jakarta - Burger biasanya diisi dengan adonan daging atau ayam, sayuran, acar, serta saus. Namun, sebuah restoran di Australia membuat variasi baru dengan menyajikan burger berisi mi goreng.

Restoran bernama Guilty ini pertama kali memperkenalkan menu bernama The Chicken Sandwich no. 3 atau burger isi mi goreng ini ke publik pada April 2017, melalui akun Instagram mereka dengan nama @guiltysydney.

Dari fotonya saja sudah terlihat betapa menggiurkannya menu satu ini. Siapa pun yang melihatnya pasti akan lupa kalau sedang menjalani program diet dan buru-buru ingin memesan burger ini.

Makanan ini juga bisa menjadi bukti baru kalau kuliner favorit anak kosan ternyata disukai warga mancanegara. Saking enaknya makanan ini, mi goreng bahkan pernah masuk dalam daftar 10 besar mi instan terenak di dunia pada tahun 2013.

Burger unik ini berisi daging ayam goreng yang dibalut dengan mi goreng, mayones yang dicampur kecap manis, acar wortel, bawang bombay, serta saus sambal. Perpaduan rasa gurih dari bumbu mi menyatu dengan saus pedas manis pasti sukses membuat air liur kamu mengalir!

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini