Sukses

Pria Ini Pasang Kamera di Dalam Ember, Rekamannya Mengejutkan

Pemandangan yang bikin penonton terkejut sekaligus terkesima, karena ember berisi air tersebut didatangi oleh ragam jenis binatang khas guru

Liputan6.com, Jakarta Video sederhana yang merekam kejadian di sebuah gurun pasir menjadi viral di media sosial, bahkan kini video tersebut sudah ditonton hingga 2 juta kali. Seperti apa videonya?

Video tersebut hanyalah sebuah ember berisi air. Yang menjadikannya berbeda adalah di dalam ember berisi air itu ditempatkan sebuah kamera yang bisa merekam semua kejadian yang terlihat dari sudut pandang yang unik.

Terlebih ember berisi air tersebut ditempatkan di sebuah gurun di bagian barat daya Texas, Amerika Serikat. Pemandangan yang bikin penonton terkejut sekaligus terkesima, karena ember berisi air tersebut didatangi oleh ragam jenis binatang khas gurun, seperti diberitakan Boredpanda (10/5/2017)

Binatang-binatang itu menghampiri ember berisi air demi memuaskan dahaga mereka. Terlihat dalam rekaman ada dua ekor ayam, lebah-lebah gurun, keledai, kelinci hingga seekor sapi yang meneguk air perlahan.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini