Sukses

Karena Cium Wangi Kue, Beruang Paksa Masuk Rumah Wanita Tua

Seorang nenek kaget bukan kepalang karena ada seekor beruang yang hendak masuk ke dalam rumahnya.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Satwa liar yang tinggal di hutan kemungkinan bisa bertemu dengan manusia. Namun juga, karena berbagai faktor, justru satwa-satwa liar ini bisa jadi malah berada di pekarangan rumah kamu.

Seorang nenek yang tinggal di Connecticut, Amerika Serikat kaget bukan kepalang karena ada seekor beruang yang hendak masuk ke dalam rumahnya. Nenek itu baru saja selesai memasak sebuah kue brownies hingga tiba-tiba datang seekor beruang yang seolah meminta bagiannya.

Sang nenek tampak sangat ketakutan didatangi seekor beruang yang meminta makan. Ia kemudian meminta tetangganya Bob Belfiore untuk mengusir beruang tersebut. Bob juga amat terkejut dengan apa yang dilihatnya. Terlihat dengan jelas beruang dengan bulu hitamnya yang lebat itu berusaha masuk dan seperti mencari jalan untuk bisa menerobos masuk ke dalam rumah.

“Beruang itu meninggalkan area dapur dan berpindah ke sebuah teras rumah dengan pintu dari sebuah kaca yang transparan. Tak menyerah beruang itu kembali mencari pintu lain dekat ruang tamu dan mencoba masuk kembali,” cerita Belfiore, seperti dilansir Thedodo, Jumat (12/5/2017).

Sadar dengan ancaman tersebut, akhirnya Belfiore mencoba untuk menghubungi polisi setempat.

“Ada seekor beruang yang berusaha masuk ke dalam rumah dan beruang itu tidak takut sama sekali dengan teriakan, atau bahkan bunyi-bunyian yang ditimbulkan dari memukul sesuatu,” saat Belfiore melaporkannya melalui sambungan darurat 911.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.