Sukses

Ngeri, Pria Tak Sadar Pulpen Bersarang 36 Tahun di Perutnya

Seorang pria tak pernah tahu jika ada dua pulpen bersarang di perutnya selama 36 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Dokter di sebuah rumah sakit di Kunshan, Tiongkok, terkejut ketika menemukan dua buah pulpen dalam perut seorang pria saat melakukan bedah pada 4 Mei 2017.

Pria bernama Wang itu mengklaim pernah menelan pulpen yang masing-masing berukuran 11.64 cm ketika mabuk pada 36 tahun lalu. Meski telah tiga dekade berlalu, dia selalu merasa dalam kondisi dan sistem pencernaan yang baik.

Dilansir Mynewshub, Rabu (10/5/2017), pria berusia 50 tahun itu mengatakan jika tidak pernah mengeluh sakit atau tidak nyaman selama pulpen itu berada dalam perutnya.

Awalnya dia tak menyadari keberadaan pulpen itu, tapi saat dia melakukan scan x-ray dokter mengatakan jika menemukan benda asing. Wang kemudian disarankan untuk mejalani CT scan. Hasil pemeriksaan memperlihakan jika ada benda berbentuk kapal seperti pulpen.

Wang pun mulai mengingat kejadian 36 tahun lalu ketika usianya menginjak 14 tahun. Ketika itu dia memang menelan pulpen saat sedang mabuk. Hal itu dilakukannya setelah ditantang rekannya yang mengklaim jika dia bisa berhenti minum alkohol jika menelan pulpen.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini