Heboh, Warga Pergoki Rusa Sedang Bersetubuh dengan Sapi

Oleh Yulia Lisnawati pada 08 Mei 2017, 20:00 WIB
Diperbarui 08 Mei 2017, 20:00 WIB
Heboh, Warga Pergoki Rusa Sedang Bersetubuh dengan Sapi
Perbesar
Peternak lokal tak menyangka memergoki seekor rusa seberat 907 kg tengah bersetubuh dengan sapi miliknya.

Liputan6.com, Kanada - Seekor rusa yang melarikan diri dari kebun binatang Calgary, Kanada, baru-baru ini membuat kegaduhan di peternakan milik warga setempat. Binatang seberat 907 kg tersebut diduga telah melakukan penyerangan seksual terhadap sejumlah sapi.

Peternak lokal telah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwenang. Mereka mengklaim jika rusa itu sering terlihat mengganggu dan "menindih" ternak mereka.

Thomas O'Neill, petani setempat mengatakan jika dirinya telah menghubungi polisi setelah menemukan rusa itu sedang mengganggu ternaknya, sebelum melarikan diri ke semak belukar.

"Saya melihat rusa besar itu sedang menyetubuhi salah satu sapi milik saya. Saya tidak pernah berpikir akan melihatnya dengan mata kepala sendiri. Saya sangat terkejut dengan pemandangan itu," kata Thomas.

Dilansir Worldnewsdailyreport, Senin (8/5/2017), meski tidak diketahui jelas penyebabnya, tetapi tindakan rusa itu dianggap lumrah. Dokter hewan Annie Beaudoin dari Kebun Binatang Calgary menjelaskan jika rusa berusia tiga tahun itu tengah mencoba kesempatan pertamanya untuk bereksperimen seksual dengan pasangan.

"Ini musim kawin, dan rusa menjadi binatang poligami yang akan mencoba menjalin persahabatan dengan sebanyak mungkin pasangan," kata Annie kepada wartawan.

Meski telah melakukan pencarian selama lebih dari 48 jam, petugas satwa liar masih belum bisa menangkap rusa tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6