Pergoki Suami Selingkuh, Istri Mengamuk di Atas Mobil yang Melaju

Oleh Sulung Lahitani pada 08 Mei 2017, 13:20 WIB
Tepergok Selingkuh, Istri Ngamuk di Atas Mobil yang Melaju

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita terekam dalam video berpegangan pada wiper kaca depan di atas mobil yang melaju. Kejadian aneh itu tertangkap kamera pada lalu lintas yang ramai sementara wanita itu menjerit pada pengemudi mobil tersebut.

Usut punya usut, pria di dalam mobil tersebut merupakan suami si wanita yang tepergok bersama selingkuhannya. Sang istri yang mengetahui hal itu berang dan memaksa keduanya turun dari mobil.

Akan tetapi, entah mengapa pria itu memilih melindungi selingkuhannya dan bertahan di dalam mobil. Istrinya kemudian mencoba menghentikan dengan memanjat ke atas kendaraan. Meski mobil melaju, wanita itu tetap bertahan.

 

Melansir dari Daily Sun, insiden tersebut membuat kegaduhan di Jalan Tsamaya, Mamelodi, Pretoria, Afrika Selatan. Polisi lalu lintas pun menghentikan mobil tersebut karena membahayakan pengguna jalan lainnya. Ketiga orang tersebut kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Menurut Norah Pitje yang mengunggah video tersebut di Facebook-nya, ia tak habis pikir mengapa pria itu justru melindungi selingkuhannya. Video tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali dan dibagikan lebih dari 17 ribu kali.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Live Streaming

Powered by