Sukses

8 Tokoh One Piece Ini Tetap Kuat Meski Tanpa Buah Iblis

Buah Iblis sudah menjadi daya tarik tersendiri dalam serial One Piece.

Liputan6.com, Jakarta Buah Iblis sudah menjadi daya tarik tersendiri dalam serial One Piece. Banyak karakter-karakter dengan berbagai kekuatan mengerikan yang didapatkan dari buah iblis, tak terkecuali si tokoh Utama Luffy.

Meskipun begitu, banyak juga karakter yang tidak bergantung pada kekuatan buah iblis ini. Nyatanya mereka tetap kuat, bahkan disa dikatakan setara dengan pemakan buah iblis. Di artikel ini, penulis akan membahasnya untuk kalian. Siapa saja mereka?

1. Shanks

Salah satu karakter paling misterius dalam serial One Piece. Di awal cerita Shanks diperlihatkan menyelamatkan Luffy yang tenggelam di lautan sampai harus mengorbankan tangannya dimakan monster laut. Meski kehilangan satu tangan dan tidak memiliki kekuatan buah iblis, Shanks adalah karakter yang "mungkin" terkuat.

Hal tersebut terbukti saat Shanks datang ke Marinford untuk menghentikan perang antara angkatan laut dan bajak laut Shirohige. Dalam pertarungan tersebut, Shanks bahkan mampu menahan tinju magma Akainu hanya dengan pedangnya saja!

2. Silver Rayleigh

Rayleigh adalah tangan kanan dari raja bajak laut Gol D. Roger yang mempunyai julukan "The Dark King". Rayleigh merupakan salah satu pengguna Haki terhebat dalam One Piece. Dia bahkan menguasai ketiga jenis Haki yaitu Busoshoku, Kenbunshoku, dan Haoshoku. Rayleigh juga adalah orang yang mengajarkan Luffy bagaimana cara menggunakan Haki dan bisa menjadi kuat seperti sekarang.

Selengkapnya, baca langsung di sini

Pengirim:

Galang Adhi Wirasto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini