Sukses

15 Rumah Unik di Luar Nalar Manusia yang Berhasil Dibangun

Berawal dari impian di luar nalar manusia, kini rumah-rumah unik ini berhasil dibangun.

Liputan6.com, Jakarta Setiap keluarga memimpikan rumah yang nyaman buat anak-anak dan persiapan masa tua. Tak heran jika hampir sebagian besar keluarga memimpikan rumah yang memiliki taman serta nyaman untuk ditempati.

Namun nyatanya, ada segelintir orang yang membangun rumah unik tak biasa, bahkan bentuk dan desainnya lebih unik dari hotel mewah sekalipun. Rumah-rumah unik ini berhasil dibangun yang awalnya mungkin hanya sebuah impian di luar nalar manusia.

Rumah-rumah unik ini tentu saja bukan kategori rumah murah tanpa DP (down payment), melainkan rumah-rumah seniman dan orang-orang kreatif yang hanya mereka sendiri yang bisa merasakan kepuasan tersendiri dengan membangun rumah tak biasa ini.

Seperti apa rumah unik yang membuat orang takjub dan dibuat penasaran dengan ruangan-ruangan yang ada di dalamnya? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Brigthside (4/5/2017).

1. Rumah Kerang

Rumah kerang yang berlokasi di Meksiko ini benar-benar memiliki dinding dan jendela kaca yang indah. Cahaya yang diterpa oleh matahari dari luar menimbulkan berkas-berkas pelangi di dinding di dalam rumah sehingga membuatnya semakin berwarna.

Selengkapnya

Pengirim:

Zulfikar Al Ala

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.