Sukses

Rachel dan 52 Anak Gangguan Pendengaran Butuh Ruang Kelas

Anak-anak yang mempunyai kekurangan fisik kadang mendapat perlakuan yang tak adil.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak yang mempunyai kekurangan fisik kadang mendapat perlakuan yang tak adil. Seperti yang dialami Rachel. Karena gangguan pendengaran, ia tak diberi kesempatan bernyanyi di atas panggung. Padahal Rachel telah berlatih berminggu-minggu.

Karena alasan itulah, sekolah Aluna berdiri. Sekolah ini tidak membedakan antara murid yang memiliki keterbatasan pendengaran dengan murid yang normal.

Mereka mendapatkan perlakuan dan pendidikan yang sama dalam satu ruang belajar. Namun mereka membutuhkan bantuan agar bisa menyediakan ruang kelas sesuai dengan jumlah peserta didik. 

Kitabisa.com mengajak kita semua untuk membantu  mewujudkan ruang kelas Rachel dan 52 temannya agar bisa belajar dengan tenang dan menyenangkan.

Caranya gampang, tinggal klik link di bawah ini. Besarnya jumlah transfer sangat membantu untuk mewujudkan ruang kelas di sekolah Aluna.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini