Sukses

Jika Melihat Dua Pria dalam Gambar Ini, Berarti Kamu Sedang Lelah

Berikut tips yang dibagikan netizen Tiongkok untuk mengetahui seberapa lelah kamu.

Liputan6.com, Jakarta Lelah adalah suatu kondisi pada tubuh kita yang secara alami terjadi setelah kita melakukan aktivitas berat, baik aktivitas fisik maupun mental. Salah satu cara untuk mengatasi lelah dengan beristirahat.

Lelah karena jadwal yang padat, masalah hidup berlarut kadang terlewat begitu saja. Bahkan kita hampir tidak bisa membedakan kapan kita merasa lelah dan kapan tidak.

Berikut ada tips yang dibagikan netizen Tiongkok untuk mengetahui seberapa lelah kamu, caranya hanya dengan melihat foto kura-kura di atas meja granit.

Jika foto dua ekor kura-kura tampak seperti dua pria dengan penampilan ala India, artinya kamu sedang lelah dan tidak fokus. Jika kita memperhatikan dengan teliti foto yang harusnya dominan adalah dua foto kura-kura.

Sementara wajah pria berjambang dan mengenakan sorban itu hanya bayangan belaka. Bayangan itu sebenarnya merupakan pantulan dari tempurung kura-kura.

たぶん、自分がすごく
疲れてるんだと思う…

この亀2匹写ってる写真が

どーしても、インド風のおじさん2人が
ガラスの向からのぞき込んでるようにしか見えない… pic.twitter.com/6ya6MuMfn9

— ちゃま✩爬虫類 (@chamao_zoo3) 20 April 2017 />Netizen yang memosting foto tersebut @chamao_z003 menuliskan, betapa dirinya sangat kelelahan. Foto yang berisi dua ekor kura-kura malah tampak seperti dua pria India yang sedang mengintip di balik kaca.
 
Beberapa netizen juga berkomentar betapa dirinya sedang kelelahan. Kendati demikian, ada yang melihat foto dua kura-kura saja, ia baru menyadari ada gambar wajah pria India setelah membaca komentar yang lain. Kamu bagaimana? Lelah? Istirahatlah.

(war). (*)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini