Sukses

Dokter Temukan 75 Jarum di Tubuh Pria Ini, Santet?

Santet, sampai sekarang masih menjadi hal kontroversial. Banyak yang menganggap santet itu tidak ada, namun tak sedikit juga yang percaya.

Liputan6.com, Jakarta Santet, sampai sekarang masih menjadi hal kontroversial. Banyak yang menganggap santet itu tidak ada, namun tak sedikit juga yang percaya.

Seorang pria dari Rajasthan, India mengalami peristiwa aneh. Laki-laki yang berusia 56 tahun ini di dalam tubuhnya tersimpan 75 jarum yang terbuat dari baja.

Sampai sekarang dari mana jarum-jarum itu berasal dan bagaimana bisa masuk ke dalam tubuhnya, belum diketahui dengan pasti.

Badrilal Meena nama pria itu sampai sekarang tampak tak menderita kesakitan. Tubuh Badrilal diketahui menyimpan jarum setelah ia diperiksa dengan sinar x. Dokter yang memeriksanya cukup syok, jarum-jarum itu berada di dalam leher, tangan, dan kakinya.

Rencananya jarum-jarum itu akan dikeluarkan dengan jalan operasi. Badrilal kini sedang menunggu waktu yang tepat untuk dioperasi, karena ia mengidap kencing manis.

Ia telah dirawat di Rumah Sakit Jagjivan Ram, Mumbai, sejak sembilan hari lalu. Menurut analisa dokter, jarum-jarum di tubuh Badrilal dimasukkan secara sengaja. Menghadapi operasi pria itu kini stress dan tak banyak bicara. 

Menurut dokter, 75 jarum-jarum yang ada di dalam tubuh pria itu terdiri dari 40 jarum ada di leher, 25 jarum berada di kaki kanan dan lengan kiri.

Menurut anak lelakinya, Rajendra Meena, bapaknya tidak pernah mau menceritakan bagaimana jarum tersebut bisa masuk ke tubuhnya.

Santet?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini