Sukses

Heboh Foto Gadis Cantik Sedang Mencuci Piring, Siapa Dia?

Baru-baru ini beredar foto seorang gadis cantik yang sedang mencuci piring. Netizen pun penasaran. Siapa dia sebenarnya?

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar foto seorang gadis cantik yang sedang mencuci piring. Netizen pun penasaran. Siapa dia sebenarnya?

Gadis berusia 24 tahun dalam foto itu bernama Yon Dali. Saat ini ia kuliah di Ho Chi Minh City University of Technology. Selain belajar, gadis cantik ini juga bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan.

Nama sebenarnya Yon Dali adalah Nguyen Thi Hai Yen. Foto yang beredar di media sosial ini diunggah oleh ibunya ke sebuah media sosial lokal. Tampak dalam foto tersebut, Yon Dali sedang mencuci piring di restoran yang dikelola oleh orangtua.

Foto:nextshark

Seperti dilansir Koreaboo, media lokal, perempuan tersebut adalah seorang pekerja keras. Di sela-sela kuliah dan bekerja di perusahaan asing, ia masih sempat membantu mengembangkan restoran keluarganya. Selain mencuci piring, ia juga rajin mempromosikan restoran tersebut dengan menyebarkan selebaran.

Yon Dali lahir di Kota Pleiku di Provinsi Gia Lai, Vietnam.

Foto:nextshark

Selain pintar, Yon Dali juga pekerja keras juga punya berbudi baik. Rencananya setelah lulus kuliah, dia akan membuat aplikasi yang bisa dipakai untuk membantu mengembangkan usaha keluarganya. 

Ia telah ikut mengembangkan usaha orangtuanya sejak berusia 14 tahun. Ia mengaku senang bekerja keras dan membantu usaha orangtuanya. Karena dengan begitu, ia berharap kehidupan keluarganya bisa membaik.

Dengan sikapnya yang ramah dan baik, gadis ini telah menjadi perhatian publik. Akun media sosialnya telah diikuti ribuan orang. Tak hanya populer di Vietnam, Yon Dali juga sangat dikenal di media sosial Tiongkok dan Korea.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini