Sukses

Pizza Ajaib Ini Buat Ibu Hamil Jadi Melahirkan

Pizza Hawthorne memiliki reputasi sebagai pendorong wanita hamil untuk menuju persalinan.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda hamil dan merasa sudah saatnya melahirkan, mampirlah ke kedai pizza 'ajaib' ini. Pizza Hawthorne memiliki reputasi sebagai pendorong wanita hamil untuk menuju persalinan.

Sudah lama diketahui, makanan pedas dikaitkan dengan hubungannya dalam membantu ibu melahirkan. Banyak yang memilih kari sebagai makanan tradisional pendorong persalinan.

Buffalo Wing Pizza yang diproduksi oleh New York Pizza dan Bar Hawthorne menjadi menu andalan para ibu hamil karena keefektifannya mengirim ibu hamil ke rumah sakit untuk melahirkan. Saus Buffalo panas dengan ayam dan keju mozzarella diklaim sebagai kuncinya.

Menurut penduduk setempat, hidangan tersebut telah mengirim beberapa wanita hamil menuju persalinan mereka. Pamornya naik setelah Kristin Kogan yang ketubannya pecah setelah memakan sepotong pizza.

Kemudian, Ali Aldrich yang melahirkan setelah menyantap pizza tersebut pada tahun 2010. Yang terbaru, Henley Schmiedel yang didesak kekasihnya untuk mencoba pizza yang sama agar mendorongnya ke persalinan.

Melansir dari Newscomau, pemilik restoran, Michael Adams mengaku bahagia mendengar pizza yang mereka produksi memicu persalinan bagi para ibu hamil. Dan hal tersebut bukan kebetulan karena ibu-ibu hamil mengklaim pizza tersebut memang membantu mereka.

Walau demikian, para ahli mengatakan tidak ada bukti secara ilmiah pizza tersebut memicu persalinan. Tapi tidak ada salahnya memesan pizza pedas untuk mendorong persalinan seperti yang Anda inginkan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini