Tragis, Anak Habisi Ibu Kandung dengan Tombak

Oleh Liputan6 pada 02 Mei 2017, 19:01 WIB
Tragis, Anak Habisi Ibu Kandung dengan Tombak

Liputan6.com, Jakarta Tak pernah terbayang seorang ibu akan melahirkan seorang pembunuh. Apalagi akan membunuh sang ibu kandung.

Peristiwa tragis itu terjadi di Kampung Linau, Kota Belud, Sabah, Malaysia. Seorang anak tega membunuh ibu kandungnya sendiri, pada Senin, 1 Mei 2017.

Malam itu sekitar pukul 10.40 waktu setempat, korban yang berusia 57 tahun ditemukan berlumuran darah di ruang tamu oleh salah satu anaknya yang tinggal bersebelahan dengannya.

Malam itu ia mendengar teriakan minta tolong dari sebelah rumah. Ibu malang yang bernama Teh Jari ini langsung mengembuskan napasnya yang terakhir di tempat kejadian. Dalam keremangan malam, anak Teh Jari yang bungsu tampak tergesa-gesa keluar rumah, entah mau pergi ke mana.

Teh Jari yang berprofesi sebagai petani, langsung dilarikan ke rumah sakit di Kota Belud. Namun nyawanya tak tertolong. Ibu malang ini mengalami luka parah di bagian dada, tangan dan muka.

Diduga perempuan itu ditusuk memakai tombak oleh anak kandungnya sendiri. Polisi bergerak cepat, mereka langsung mengejar tersangka yang berusia 28 tahun.

“Korban dipukul menggunakan tombak, karena lukanya terlalu parah, nyawanya tak tertolong lagi,” katanya.

Ia menambahkan, pembunuh ibu kandung itu pernah pernah dirawat di rumah sakit jiwa di Bukit Padang, Luyang, Kota Kinabalu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6