Sukses

Karena Tak Berpakaian Tertutup, Mantan Model Vogue Tewas Dibunuh

Seorang mantan model majalah Vogue ditemukan tewas di asrama kampus setelah dibunuh karena tidak mengenakan pakain yang sopan dan tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang mantan model sampul Vogue ditemukan tewas di asrama kampus setelah dibunuh karena tidak mengenakan pakain yang sopan dan tertutup.

Raudha Athif yang pernah muncul pada cover Vogue India’s Beauty pada edisi Oktober, dilaporkan gantung diri oleh kepolisian setempat. Namun, kakaknya bersikeras jika adiknya dibunuh dan kematiannya dibuat agar terlihat seperti bunuh diri.

Ayahnya, Mohamed Athif juga menentang pernyataan yang dilontarkan kepolisian. "Putri saya yang juga seorang mahasiswa kedokteran di Maladewa tidak bunuh diri. Dia dibunuh di kamar asramanya. Saya memiliki fakta," katanya.

Dilansir Metro, Sabtu (7/4/2017), peristiwa mengerikan tersebut terungkap ketika tubuh gadis berusia 21 tahun itu ditemukan di asrama kedokteran Rajshahi Islami Bank Medical College di Bangladesh, pada 29 Maret.

Kepada The Sun, kakaknya, Rayyan Athif mengklaim jika adiknya telah diganggu dan menjadi sasaran orang-orang terkait isu agama. Beberapa minggu sebelum meninggal dunia, dia mengatakan jika ada seseorang telah memasukkan pil tidur dalam minumannya.

"Ada serangkaian pembunuhan di Bangladesh, yang terlihat seperti bunuh diri. Gayanya berpakaian dicap tidak sopan dan tidak Islami, meski setiap kuliah dia mengenakan cadar untuk menutupi wajahnya. Dia juga sering dikritik berulang kali karena mengenakan jeans," kata Rayyan.

Polisi di Maladewa dilaporkan telah bertemu dengan Rajshahi Metropolitan Police (RMP) dan rektor kampus di mana gadis itu belajar untuk membicarakan misteri kematian Raudha.

Amin Hossain, asisten komisaris RMP mengatakan jika, "Kemungkinan Raudha tidak bunuh diri, tapi kini kita masih menyelidikinya."

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini