Sukses

Pujon Kidul Mengindonesia, Jadi Spot Selfie Kekinian

Desa Pujon Kidul yang menjadi salah satu tempat wisata pas banget buat kamu yang ingin mendapatkan spot keren berfoto di wisata alam terbuka

Liputan6.com, Jakarta - Desa Wisata Pujon Kidul Malang memiliki pemandangan dan spot selfie yang terbilang masih lumayan baru. Meski tempat ini terbilang masih sangat baru, nyatanya sudah ramai setiap harinya oleh para wisatawan.

Nama dari objek wisata ini sendiri pun diambil dari nama tempat wisata itu berada. Ya, Desa Pujon Kidul yang menjadi salah satu tempat wisata pas banget buat kamu yang ingin mendapatkan spot keren berfoto di wisata alam terbuka, dengan pemandangan panorama alam yang menawan.

Di zaman yang serba digital ini, tentunya banyak dari para wisatawan yang tak ingin ketinggalan, jika menemukan tempat wisata yang baru, ditambah lagi dengan spot selfie terbaik. Seolah tak ingin kalah eksis dengan yang lainnya, nyatanya banyak para wisatawan yang berbondong-bondong untuk datang ke Wisata Pujon Kidul Malang ini.

Jika sudah sampai dan menginjakan kaki di tempat ini, kamu akan disambut dengan panorama alam yang hijau dan sejuk sekali. Nah, kamu juga bisa berfoto di atas lahan berbentuk hati dengan hiasan daun-daun hijau di sekelilingnya. Apalagi jika datang bersama pasangan, tentunya wisata ini sangat pas sekali untuk foto berdua.

Kota Malang yang merupakan destinasi paling sering dikunjungi para wisatawan lokal, maupun mancanegara ini tak pernah ada habisnya menyajikan tempat wisata yang selalu baru dan unik. Selalu menjadi incaran para wisatawan, tak hanya objek wisatanya saja, kulinernya pun tak kalah menarik.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini