Sukses

Detik-Detik Mengerikan Kaki Binaraga Patah Saat Angkat Beban

Diduga, pria tersebut terlalu memaksakan diri dalam berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Saat berolahraga, kita sering memaksakan diri untuk mencapai target yang diinginkan. Tak ada salahnya, namun Anda juga harus mengetahui sejauh mana batas kemampuan diri sendiri.

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan momen mengerikan seorang pria yang kakinya patah saat mencoba mendorong beban yang terlalu berat. Dalam rekaman tersebut, seorang pria mencoba mendorong beban seberat ratusan kilo, tiba-tiba kaki kirinya patah ke arah bawah dan membuat pria itu meraung.

Pria yang merekam pun bergegas menolong temannya yang malang itu. Dalam video berikutnya, terlihat pria tersebut berbaring di lantai menunggu ambulan yang akan membawanya ke rumah sakit.

Pria yang terluka tersebut kemudian diidentifikasi sebagai Ambrish Patel. Patel merupakan anggota pusat kebugaran tersebut dan seorang karyawan di Pelvahaan.

"Dia baik-baik saja sekarang. Tapi dia harus memulihkan diri selama enam bulan ke depan," ujar rekan Patel.

 

Video yang diunggah oleh akun Syeh FA Ahmad itu sendiri telah ditonton lebih dari 95 juta kali. Kebanyakan netizen menyayangkan sikap Patel yang memaksakan diri dalam berolahraga.

"Jangan sampai ke makan ego seperti ini, bro. Semampunya aja," tulis akun Liu Weijie.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini