Jawab Telepon Nyasar, Suami Siksa Istri Dibantu Mertuanya

Oleh Liputan6 pada 07 Mar 2017, 11:00 WIB
Diperbarui 07 Mar 2017, 11:00 WIB
Jawab Telepon Nyasar, Suami Siksa Istri Dibantu Mertuanya
Perbesar
Jawab Telepon Nyasar, Suami Siksa Istri Dibantu Mertuanya

Liputan6.com, Jakarta Jhamku, perempuan dari India ini nasibnya sungguh malang, Ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suami dan mertua. Anehnya, perempuan berusia 22 tahun ini hanya melakukan kesalahan kecil, yakni menjawab telepon dari nomor yang tidak dikenal, alias salah sambung.

Mengetahui istrinya menjawab telepon dari orang yang tak dikenal itu, suaminya, Bhagga Gameti langsung menuduh istrinya selingkuh.

Mertuanya, yang mestinya bisa lebih bijak menjadi penengah keduanya malah memperkeruh suasana. Ia tanpa menelusuri permasalahan yang terjadi langsung memvonis menantunya salah.

Bersama anaknya ia menyiksa menantunya. Berdua mereka memukuliperempuan malang itu. Tak cukup, mereka mengambil batang besi panas untuk membakar kaki, tangan wajah, dada dan alat kelamin Jhamku.

Jawab Telepon Nyasar, Suami Siksa Istri Dibantu Mertuanya

Perempuan itu tak berdaya menghadapi keduanya. Perempuan yang telah memiliki anak balita ini terus meronta dan menangis minta ampun namun keduanya tak menggubrisnya. Orang-orang berkumpul di sekitar rymahnya yang berada di Udaipur, Rajasthan di India utara.

Kepada media lokal,  Jhamku mengatkan, suami dan mertuanya :mencap" tubuhnya dengan besi panas, bahkan di alat vitalnya.

Peristiwa itu langsung menyebar ke desa-desa sekitarnya. Kemudian salah seorang pekerja sosial melaporkan peristiwa kekerasan dalam rumah tangga ini ke polisi. Kedua pelaku kini sedang dalam perburuan polisi.

Sementara Jhamku pulang ke rumah orang tuanya dan menjalani perawatan di rumah. Semoga cepat sembuh ya, Jhamku.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di  sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6