Pria Ini Temukan Anak Tikus di Minuman Kemasannya yang Tertutup

Oleh Liputan6 pada 04 Mar 2017, 17:15 WIB
Diperbarui 04 Mar 2017, 17:15 WIB
Minuman Kemasan
Perbesar
Anak Tikus di Dalam Minuman Kemasan

Liputan6.com, Jakarta Bayangkan kamu sedang merasa sangat haus dan terdapat minuman botol di depanmu. Kamu membuka botol tersebut dan ketika botol sudah terbuka, kamu melihat terdapat sesuatu yang janggal di dalam minuman tersebut. Apa yang akan kamu lakukan? Langsung membuangnya atau mengamati terlebih dahulu apa kejanggalan tersebut?
 
Hal itu dialami oleh seorang lelaki asal San Pedro Garza Garcia bernama Erick Dixon. Ia mengatakan bahwa dirinya telah menemukan seekor anak tikus di dalam coca-cola tanpa gula miliknya. Berawal dari kejanggalan yang ia temukan pada permukaan atas botol coca cola, ia akhirnya memutuskan untuk membuat video tentang penemuan anehnya tersebut.
 
Erick mengunggah video penemuan menjijikannya tersebut ke akun Facebook pribadinya. Video tersebut sudah ditonton sekitar  5,7 juta kali. Pada awal video menunjukkan Erick sedang membuka botol coca cola dengan menggunakan pisau yang dilanjutkan dengan ia membuang isi dari botol coca cola tersebut.
 
Video tersebut menuai banyak komentar dari para netizen. Hal itu membuat video milik Erick menjadi viral. Banyak dari netizen yang menganggap bahwa penemuan Erick tersebut adalah hoax, namun ada juga yang percaya dengan video tersebut.
 
“Kami hampir mempercayaimu,” tulis seorang netizen bernama Marla C. Valles.
 
“Sangat menjijikkan," tulis seorang netizen yang percaya kepada Erick bernama Teresa Ortega.
 
Erick menegaskan bahwa coca cola-nya tersebut baru ia beli di salah satu supermarket.  Ia mengingatkan bahwa netizen harus waspada dan memeriksa terlebih dahulu sebelum meminum minuman kemasan.
 
 

Penulis
Nadia Donna

Institut Pertanian Bogor

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya