Sukses

Saking Seremnya, 5 Cerita Horor Kampus Ini Selalu Bikin Merinding

Mari kita bahas 5 cerita horor kampus yang sampai sekarang ini versinya masih sangat menyeramkan dan kerap kita dengar.

Liputan6.com, Jakarta Nginep di kampus itu memang merupakan kebiasaan para anak kampus yang mungkin dilakukan karena tidak kelar - kelarnya skripsi mereka.

Biasanya mereka beralasan mengerjakan tugas di sana lantaran aura akademik yang membuat bersemangat, Atau alasan supaya bisa berduaan dengan gebetan di kampus atau hanya sekedar ingin dapet wifi gratis gara - gara di rumah atau kosan tidak ada sambungan wifi atau sinyalnya susah.

Tapi jauh dari era di jaman digital seperti ini rupanya Angkatan bokap-bokap kita dulu sudah pada demen juga nginep di kampus, dan rupanya dari angkatan ayah-ayah kita dulu itu secara turun-temurun biasanya ada beberapa cerita-cerita horor yang sangat legenda di kampus.

Meski sekarang ini sudah jamannya era digitalisasi akan tetapi masih saja cerita-cerita horor kampus itu masih sangat melekat di beberapa kampus tertentu, dan katanya sih beberapa kampus memang ada yang menunggu. Mungkin beberapa cerita yang tersebar luas di media sosial beberapa ada yang hoax akan tetapi ada juga yang nyata.

Yuk. Mari kita bahas 5 cerita horor kampus yang sampai sekarang ini versinya masih sangat menyeramkan dan kerap kita dengar. Entah itu merupakan kejadian nyata atau tidak mari sobs kita coba buktikan saja.

1. Cerita Dosen Dan Mahasiswa Hantu

Cerita ini merupakan cerita yang kerap didengarkan oleh para dosen ketika jam kuliah malam, tujuannya untuk menakut-nakuti mungkin. begini ceritanya : Seorang dosen yang terlambat datang mengajar, kemudian seluruh siswanya itu sudah meninggalkan kelas. Akan tetapi kala dosen itu ada di kelas, secara mengagetkan ada banyak mahasiswa yang duduk di ruang kelas itu meski semuanya terdiam dan suasana sunyi, dan menyeramkannya lagi para mahasiswa itu semuanya berwajah pucah... hihihihi.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini