Sukses

Ngeri, saat Lakukan Pemeriksaan, Polisi Malah Diserang Hantu

Sekelompok polisi merasa ngeri ketika tengah menyelidiki rumah berhantu karena mereka merasa diserang hantu-hantu yang menghuni rumah itu.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Sekelompok polisi dari Chile, Amerika Serikat (AS), yang biasa disebut Carabineros, berkisah jika mereka mengalami serangkaian peristiwa mistis di sebuah rumah. Pemilik rumah tersebut diketahui telah menghubungi mereka, lantaran merasa ketakutan tinggal di sana.

Sersan polisi, Boris Olavarria mengungkapkan, setelah beberapa polisi militer mendatangi rumah tersebut, mereka menemukan beberapa jendela rumah pecah dan sebuah kasur berada di luar rumah. Pemilik rumah mengatakan kepada seorang polisi militer jika mereka seringkali mengalami kejadian mistis.

“Kami menemukan jendela rumah pecah, kasur berada di luar rumah dan pemilik rumah sangat ketakutan,” ungkap Boris Olavarria.

Petugas kepolisian menambahkan saat mereka mendatangi rumah tersebut, mereka juga mendapat serangan.

"Saya mencoba memanggil hantu yang diduga sering kali menggangu pemilik rumah. Saya menyuruhnya untuk keluar dari sana dan ketika saya pergi saya merasa ada sebuah pisau yang menyerempet punggung saya. Karena saya mengenakan rompi anti peluru, saya bisa menghindari cedera," jelasnya.

Pemilik rumah yang berbicara dengan pasukan keamanan menjelaskan jika ada sesuatu yang kerap mengangkat benda-benda di rumah, bahkan beberapa kali muncul api yang hampir membakar rumah. Tak hanya pemilik rumah dan polisi militer, seorang reporter yang sedang mewawancarai pemilik rumah juga mengalami gangguan mistis.

“Ketika saya sedang melakukan percakapan dengan pemilik rumah, tiba-tiba sekarung kentang terbakar. Kemudian vas bunga dilemparkan ke lantai dan saya diserang perkakas dapur,” kata Alexis Ruiz, reporter Media Puerto Montt Informa.

Saat ini keluarga yang mendiami rumah tersebut untuk sementara waktu diungsikan ke tempat yang lebih aman. Hal ini untuk menghindari kemungkinan buruk yang dapat terjadi kepada mereka.

(soy/ul)

Penulis:

Soyid Prabowo

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini