Sukses

Bocah 7 Tahun Make-up saat Sekolah, Alasan Ibunya Bikin Kesal

Seorang ibu menjadi viral setelah membiarkan putri kecilnya berusia tujuh tahun memakai make-up ketika pergi ke sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu tampil cantik dan menarik pastinya menjadi keinginan setiap perempuan. Salah satu cara paling ampuh untuk menunjukkan kecantikan seseorang adalah dengan menggunakan make-up.

Namun, apa jadinya jika hal tersebut malah diinginkan seorang bocah berusia tujuh tahun?

Seorang ibu bernama Farrah Abraham baru-baru ini menjadi perhatian masyarakat, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dilansir Viral4real, Rabu (1/3/2017), perempuan yang juga mantan bintang MTV tersebut dicecar netizen karena foto putrinya, Sophia ketika memakai make-up saat pergi ke sekolah beredar di medsos.

Dalam foto yang beredar di Instagram terlihat, wajah bocah kelas dua Sekolah Dasar (SD) penuh dengan make-up layaknya yang sering dilakukan perempuan dewasa. Sophia bahkan terlihat lebih tua dari umurnya kini, karena dia berfoto dengan pose wajah seksi.

Ternyata tingkah bocah berusia tujuh tahun itu telah mendapat perhatian dari kepala sekolahnya. Karena itu, Farrah mendapat panggilan dari pihak sekolah untuk dimintai keterangan mengenai tingkah tak biasa sang anak.

Farrah menjelaskan jika ia merasa tak ada masalah jika putri kecilnya itu memakai make-up ke sekolah. Ia malah membiarkannya melakukan apa yang ia suka.

"Jika kamu tidak ingin anak-anak perempuan datang ke sekolah dengan menggunakan make-up, maka kamu jangan memakai make-up," kata Farrah.

Banyak netizen yang terkejut dengan tingkah bocah itu. Ada pula yang mengkritik ibunya karena membiarkan sang anak menggunakan make-up dalam kegiatan sehari-harinya. Menurut mereka, ada baiknya jika anak-anak dibiarkan berwajah natural sesuai dengan usianya, dari pada harus diajari memakai make-up yang akan membuat kulit wajahnya rusak.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.