Sukses

Gadis Difabel Catat Rekor Dunia Nyalakan Lilin dengan Kaki

Terlahir tanpa tangan, wanita ini bisa raih rekor dunia menyalakan lilin dengan kakinya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan kesempurnaan tubuh sejak lahir. Tapi beberapa diantaranya harus menerima takdir yang diberikan Tuhan atas kekurangan yang dimiliki, seperti lahir tanpa tangan, tanpa kaki atau organ tubuh lainnya.

Namun tidak semua yang memiliki kekurangan harus berputus asa, seperti wanita asal Mexico yang satu ini berhasil memecahkan rekor yang menakjubkan. 

Seorang wanita Mexico yang terlahir tanpa tangan, memecahkan rekor dunia menyalakan lilin dengan kakinya di sebuah acara pertunjukan di Italia.

Menurut UPI, Sabtu (25/02/2017), Adriana Irene Macias Hernandez menggunakan kakinya untuk menyalakan 11 lilin dan mengklaim telah memecahkan rekor dunia Guinnes World Record untuk "Menyalakan api lilin ulang tahun bukan dengan tangan, melainkan menggunakan kaki dalam satu menit" di depan penonton Los Show dei Record Italia.

Simak kelanjutan artikelnya: Wanita Tanpa Tangan Catat Rekor Dunia Nyalakan Lilin dengan Kaki, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Wanita Ini Nyaris Mati Akibat Kejatuhan Feses Beku dari Pesawat. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini