Sukses

Romantis, Pria Ini Hadiahi Pacarnya Buket Uang Senilai Rp 19 Juta

Seorang pria memberikan hadiah romantis untuk pacarnya berupa buket uang kertas senilai Rp 19 juta.

Liputan6.com, Tiongkok - Cinta memang membutuhkan pengorbanan, bahkan banyak orang rela melakukan beragam hal romantis demi mewujudkan cintanya, seperti yang dilakukan seorang pria dari Tiongkok ini.

Biasanya hal romantis identik dengan kejutan berupa makan malam, memberikan bunga ataupun hal yang disuka pasangan kamu.

Namun, seorang pria yang tak diketahui namanya ini memiliki cara yang berbeda untuk memberikan kejutan romantis buat sang kekasih.

Dilansir Shanghaiist, Kamis (22/2/2017), awalnya pria itu mendatangi sebuah toko bunga di Changchun, Provinsi Jilin, Tiongkok, dengan memberikan uang kertas senilai Rp 19 juta kepada sang pemilik toko untuk dijadikan buket seperti bunga.

dok: shanghaiist.com

Pria itu mengatakan jika ia hanya ingin memberikan pacarnya hadiah yang nyata saat melamar perempuan idamannya tersebut.

Aksi romantis pria itu kontan menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Banyak dari mereka mendukung apa yang dilakukannya. Namun ada pula netizen yang melontarkan kritik untuknya.

"Ini adalah hadiah yang jauh lebih praktis dari pada karangan bunga. Kalau bunga, dalam beberapa hari pasti akan layu dan mati," ucap seorang netizen.

"Cara ini akan membuat kamu memiliki tagihan di berbagai bank. Akan lebih baik memberinya uang dan lengkap dengan satu bunga mawar," saut netizen lainnya.

Tahun lalu seorang pria juga melakukan hal serupa untuk melamar kekasihnya. Pria itu memberikan buket berisi uang tunai senilai Rp 9,7 juta untuk pacarnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini