Menyembah Setan, Orangtua Telantarkan 5 Buah Hatinya

Oleh Sulung Lahitani pada 21 Feb 2017, 13:20 WIB
Diperbarui 21 Feb 2017, 13:20 WIB
Menyembah Setan, Orang Tua Terlantarkan 5 Buah Hatinya Sendiri
Perbesar
Lima orang anak di bawah umur diselamatkan dari rumah yang penuh simbol setan. Sementara orang tua mereka ditemukan di bawah pengaruh obat dan menari di sekitar rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Lima anak di bawah umur diselamatkan dari rumah yang penuh simbol setan. Sementara orangtua mereka yang ditemukan sedang berada dalam pengaruh obat, menari di sekitar rumah.

Anak-anak itu berusia antara tiga bulan sampai enam tahun. Semuanya menunjukkan tanda-tanda kekurangan gizi dan pelecehan.

Mereka diselamatkan setelah polisi menyerbu rumah di Santander, Kolombia, berdasarkan laporan tetangga. Mereka khawatir mendengar teriakan dari rumah tersebut.

Dilansir dari Mirror, saat petugas tiba, ruangan itu penuh dengan asap. Sang istri dan suaminya dilaporkan berada dalam pengaruh obat-obatan dan alkohol. Ditemukan pula ganja ditanam dalam pot di rumah tersebut.

Polisi juga menemukan banyak pecahan kaca, kotoran anjing, dan simbol setan tertulis di dinding dan pintu. Ada juga tulisan tangan seperti "AS = musuh, 666, dunia penuh kebohongan."

- 

Anak-anak itu kemudian dipindahkan ke sebuah rumah sakit di mana mereka akan dirawat karena kekurangan gizi dan tanda-tanda kekerasan fisik. Bayi yang berusia tiga bulan dikatakan menderita dermatitis dan konjungtivitis.

Pasangan suami istri itu akhirnya ditangkap dan dipindahkan ke Rumah Sakit Jiwa San Camilo. Mereka kini berada dalam pengawasan medis. Meski begitu, nama keduanya tak disebutkan dalam laporan tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya