Sukses

Coba Kecoh Petugas, Pria Sembunyikan Batang Emas dalam Dubur

Seorang pria tertangkap tangan mencoba menyelundupkan 12 emas batangan dengan menyembunyikannya di dalam dubur.

Liputan6.com, Hyderabad - Seorang pria tertangkap tangan mencoba menyelundupkan 12 emas batangan dengan menyembunyikannya di dalam dubur. Menurut Stomp, Kamis (16/02/2017), pria itu baru saja tiba dari Singapura dengan penerbangan Tiger Airways.

Pria yang tak disebutkan namanya itu berasal dari Tamil Nadu dan tiba di Bandara Internasional Rajiv Gandhi, Hyderabad pada dini hari. Saat bagasinya melewati detektor, lampu yang menyala mendorong staf bea cukai melakukan pencarian.

Delapan emas batangan dengan berat masing-masing sekitar 100 gram, ditemukan terbungkus selimut dalam kopernya. Saat diyanta, pria itu membantah membawa lebih banyak emas.

Namun, saat pria itu melewati detektor logam, petugas mendapati batangan emas lain ia sembunyikan di dalam duburnya. Sebanyak 12 batang emas dengan berat total 1,2 kilogram dikeluarkan dari tubuhnya.

Menurut petugas setempat kepada New Indian Express, total 20 batang emas yang akhirnya disita itu bernilai sekitar US $1.260.000. Pria itu pun ditahan oleh petugas bandara untuk diinterogasi lebih lanjut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini