Bayinya Rewel, Ibu Tampar Darah Dagingnya Sendiri 42 Kali

Oleh Sulung Lahitani pada 14 Feb 2017, 14:20 WIB
Diperbarui 14 Feb 2017, 14:20 WIB
Tak Henti Menangis, Ibu Kejam Tampar Bayinya Berulang Kali
Perbesar
Polisi telah menangkap seorang ibu yang terekam kamera memukul bayinya yang tak berdosa.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah menangkap seorang ibu yang terekam kamera memukul bayi yang tak berdosa. Dalam rekaman itu, seorang wanita tampak menampar seorang anak yang menangis hingga 42 kali baru anak itu akhirnya berhenti menangis.

Polisi mengatakan sang ibu bernama Aygul Kozhabaevna. Sejak video itu tersebar, wanita itu akhirnya teridentifikasi dan ditangkap di Uzbekistan.

Melansir dari Mirror, video itu sendiri difilmkan di kota Almaty, selatan Kazakhstan. Polisi baru mulai menyelidiki setelah video tersebut viral dan membuat resak masyarakat.

"Selama interogasi, ia mengaku bersalah melakukan tindakan seperti yang di dalam video," ujar juru bicara polisi Almas Sadubaev.

Selain kekerasan terhadap anak, Aygul juga menghadapi tuduhan yang berkaitan dengan menyeberangi perbatasan secara ilegal. Ia mengaku menampar bayinya untuk memberinya pelajaran karena tak kunjung berhenti menangis.

Yang tak Aygul ketahui, aksinya direkam oleh seorang bocah yang tidak disebutkan namanya dan anak dari teman yang tinggal bersama dirinya. Rekaman itulah yang kemudian membuat Aygul berakhir di penjara.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya