Sukses

7 Foto Gagal Namun Lucu yang Malah Bikin Ketawa

Foto-foto yang menunjukan momen gagal ini memang mengganggu, tetapi jika diperhatikan malah akan membuat yang melihatnya ingin tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan traveling atau liburan memang sangat mengasyikan. Tidak hanya itu, liburan juga akan lebih bermakna jika kita mengabadikan momen atau sekedar mendokumentasikan diri sendiri, keluarga atau bersama teman-teman dengan berfoto.

Namun disaat momen traveling kita yang sedang berada di suatu daerah yang unik atau yang belum Anda kunjungi sebelumnya, tentunya Anda akan meneyempatkan diri untuk mengambil foto diri.

Apalagi jika Anda sedang berpergian ke destinasi yang populer, seperti yang sedang hits di Instagram dengan keindahan alamnya, seperti misalnya Maldives atau Boracay.

Namun apa jadinya ketika Anda sedang selfie atau wefie, ada orang di belakangmu yang jadi photobomb. Photobomb merupakan istilah yang merujuk pada orang atau benda yang secara tiba-tiba muncul ketika kita foto dan ada dalam frame foto.

Simak 7 Foto Gagal Namun Lucu Yang Malah Bikin Ketawa, di Forum Liputan6 yang ditulis Estrin Vanadianti L menggunakan akun @Estrinvl dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Penyuka Selfie Anggap Dirinya Lebih Menarik. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini