Sukses

Asyik Bermain, Anak Panah Tak Sengaja Tertancap di Dahi Bocah Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ada kalanya permainan yang dilakukan oleh anak-anak berakhir dengan celaka. Seperti kisah kakak-adik dari Guizhou, Tiongkok berikut ini.

Seorang gadis berusia 6 tahun yang sedang bermain panah-panahan dengan kakaknya, tanpa sengaja tertancap di dahinya sendiri. Semua bermula saat sang kakak yang satu tahun lebih tua, mengambil anak panah dari tanah dan melemparkannya ke sang adik.

Tidak disangka, panah tersebut menancap di dahi si adik, tepat di antara alis. Panik, kedua bocah itu segera memberi tahu orang tua mereka yang kemudian membawa mereka ke Rumah Sakit Guizhou.

Melansir dari Xinhua, Selasa (07/02/2017), menurut dokter yang menangani operasi tersebut, apa yang akan ia lakukan adalah operasi berisiko tinggi. Apabila tidak dilakukan dengan cepat dan benar, si gadis kecil dapat mengalami kebutaan.

Untungnya, operasi itu sukses dan dokter berhasil mengangkat panah yang menancap tersebut. Bocah perempuan itu sendiri diperkirakan tidak akan memiliki komplikasi dari insiden tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.