Sukses

Kaum Nudis Cari PRT dengan Gaji Fantastis, Apa Saja Kerjanya?

Sebuah perusahaan tengah mencari wanita yang tertarik dengan penawarannya menjadi PRT dengan haji Rp 1,5 juta per dua jam

Liputan6.com, Inggris - Sebuah perusahaan yang berbasis di London kini tengah mencari perempuan yang bersedia untuk membersihkan rumah-rumah pribadi hanya dengan menggunakan sandal dan sarung tangan.

Dilansir Odditycentral, Kamis (2/2/2017), London Naturist Cleaners, salah satu perusahaan penyediaan layanan pembersih telanjang di Inggris ini memang tengah mencari perempuan dari segala usia yang tertarik dengan penawarannya. Mereka bahkan akan membayar senilai Rp 760 ribu per jam.

"Kami mencari peremuan yang bisa membersihkan rumah-rumah pribadi sambil telanjang. Pekerjaan itu akan menuntut kamu untuk membersihkan debu, merapikan rumah, menyiram tanaman, membersihkan tempat tidur, mencuci, setrika pakain dan membersihkan jendela. Jadi pekerjaan ini teratur dilakukan, dengan minus pakaian," penawaran yang tertera pada iklan.

Para pekerja rumah tangga bugil ini akan dibutuhkan sebagaian besar komunitas nudis. Orang-orang yang akan menggunakan jasanya juga akan dikenakan biaya Rp 760 ribu per satu jam dan Rp 730 ribu untuk setiap jam selanjutnya.

Para pelanggannya juga harus setuju untuk tidak menyentuh, tidak memotret dan memfilm-kan para asisten rumah tangga ketika tengah bekerja.

Pendiri perusahaan Laura Smith mengatakan jika ide untuk membuat Naturist Cleaners berawal ketika seorang klien nudis bertanya apakah ada pekerja telanjang untuk membantu bersih-bersih di rumahnya. Ia pun segera menyadari untuk mengambil keuntungan dari permintaan pelanggan nudis-nya itu.

"Kami mulai di London dua tahun lalu dan itu terbukti populer sehingga kami memperluasnya. Mayoritas klien kami adalah nudis. Saya harus menekankan jika pembersih benar-benar telanjang. Mereka juga membersihkan dengan benar dan tidak berpura-pura," jelas Laura.

Perusahaan ini menawarkan tiga jenis layanan, diantaranya dengan klien telanjang, PRT telanjang atau dengan klien dan PRT telanjang. Namun, ia meyakinkan jika layanan yang ditawarkannya tidak berbau seksual.

"Ini adalah layanan bagi masyarakat nudis. Kami adalah sebuah perusahaan pembersih. Tidak ada yang seksual sama sekali di bisnis kami," lanjutnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.