Sukses

Balasan Surat Izin Sakit dari Guru Amel Ternyata Lebih Dramatis

Tak disangka, surat izin sakit yang dibuat ayah Amel mendapat balasan yang tidak kalah puitis dari gurunya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tua pasti akan khawatir jika kodisi kesehatan anak mereka kurang baik. Maka tak heran jika mereka tak akan mengizinkan anak untuk melakukan aktivitas belajar di sekolah atau pun bermain agar bisa beristirahat di rumah.

Para orang tua biasanya akan menuliskan surat izin sakit untuk pihak sekolah, khsususnya guru yang mengajar di kelas sang anak. Namun, seorang ayah dari siswi bernama Amel menjadi perbincangan netizen setelah membuat surat izin sakit untuk guru di sekolah sang anak.

Biasanya isi surat izin sakit bersifat formal. Tapi ayah Amel mengemasnya dengan bahasa nan puitis untuk memberitahu jika anaknya tak bisa mengikuti mata pelajaran di sekolah.

Tak disangka, surat izin sakit yang dibuat ayah Amel mendapat balasan dari guru di sekolah Amel. Bahkan sang guru yang tak diketahui namanya itu membuat balasan yang tak kalah puitis dan dramatis.

Berikut surat balasan dari guru Amel di sekolah.

Kepada Yth

Orang Tuanya Amel
di Tempat / Rumah

Assalamu Alaikum wr wr...

Surat Bapak / Ibu sudah saya terima. Alangkah kagetnya saya saat mengetahui Amel sakit. Bagaikan petir di siang bolong, Hatiku gundah gulana membaca surat bapak/ibu.
Tak terbayangkan perihnya hatiku...
Hatiku hancur berkeping-keping...

Semoga Amel cepat sembuh. Kelas sepi tanpa suara dan derai tawa Amel.
Wassalam

Surat balasan dari guru Amel di sekolah

Surat balasan dari guru Amel kontan menarik perhatian netizen. Tak kalah dengan surat yang dibuat ayahnya Amel, surat ini juga membuat netizen tak kuasa menahan tawa. Bahkan, saking banyaknya perbincangan tersebut, kini surat balasan guru Amel menjadi viral di medsos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Surat izin sakit yang dibuat ayah Amel

Sebelumnya ayah Amel memang mendadak populer berkat surat izin sakit yang ditujukkan untuk guru di sekolah sang anak. Namun isi surat yang tak biasa tersebut nyatanya mampu menarik perhatian para netizen.

Berikut ini surat izin sakit untuk guru yang dibuat ayah Amel.

Kepada
Yth Ibu gurunya Amel
di Kelas VI

Assalamualaikum wr. wb.

Alangkah indahnya pagi ini, matahari bersinar terang, burung-burung pun bernyanyi riang. Bunga-bunga semerbak di taman mewangi dan bermekaran. Tapi hanya satu yang terlihat paling indah dan menawan.

Tapi ibatar bunga, ada satu yang layu, yaitu Amel. Hari ini, Kamis 26 Januari 2017, dia tidak masuk sekolah dikarenakan sakit.

Semoga ibu gurunya Amel tetap menjadi bunga yang paling indah dan menawan. Amin

Wassalamualaikum wr wb.

 

Sayangnya, hingga kini belum diketahui sosok dan guru dari Amel. Pasti kamu penasaran, kan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.