Sukses

Mengeluh Sakit, Ternyata Lipan Bersarang di Telinga Remaja Ini

Seorang remaja tak menyangka jika rasa sakit di telinganya disebabkan oleh seekor lipan yang bersarang di dalamnya.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang remaja dari Amerika Serikat dikejutkan dengan sebuah peristiwa mengerikan yang baru-baru ini dialaminya. Remaja pria itu tak menyangka jika ia telah menarik seekor lipan dari dalam telinganya.

Dilansir Viral4real, Selasa (1/2/2017), kisahnya bermula ketika ia mengalami sakit pada bagian dalam telinganya setelah berenang di luar ruangan. Awalnya ia merasakan sesuatu menggeliat di dalam telinganya dan sakit parah pada telinganya tersebut.

Kondisi tersebut pun membuatnya merasa tak nyaman sehingga ia terus memeriksa apa yang ada di dalam telinganya. Tak disangka, ia mendapati ekor dan segera menariknya keluar. Ia pun terkejut ketika melihat ada seekor lipan berukuran 10 cm yang masih hidup dan menggeliat.

Karena panik dengan apa yang dialaminya, ia pun segera memanggil ibunya. Tak lama kemudian ibunya datang dan menempatkan hewan menyeramkan itu dalam sebuah kantong platik.

Merasa khawatir dengan kondisi sang anak, ibunya pun segera membawanya ke rumah sakit terdekat. Ketika dokter memeriksa telinga anak itu, mereka menemukan lecet kecil di gendang telinganya. Tapi luka itu akan cepat sembuh.

Namun, tidak ada penjelasan yang jelas tentang bagaimana mahluk itu bisa masuk ke [telinga](/2680323 "") remaja itu. Tapi keluarganya percaya jika lipan itu berasal dari sebuah kolam renang yang pernah dikunjunginya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini