Sukses

Gaet Pengunjung, Foto Wanita Seksi Dijadikan Sistem Penilaian

Tempat karaoke ini pajang foto wanita dewasa di sistem penilaian untuk menggaet pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Di Jepang, tempat karaoke adalah pemandangan yang biasa. Bahkan, telah menjadi hal yang umum dengan peralatan dan kualitas suara yang sama.

Lalu, bagaimana caranya agar satu tempat karaoke bisa lebih menonjol dari yang lain? Tempat karaoke Joysound fR memiliki jawabannya.

Melansir dari Rocketnews24, Selasa (31/01/2017), tempat karaoke yang satu ini mengubah sistem penilaian dengan gambar wanita dewasa. Dengan kata lain, selesai bernyanyi, Anda akan melihat nilai di layar monitor dengan latar belakang wanita-wanita dewasa berbalut bikini.

Menurut akun Twitter @yoniichi421 yang memiliki pengalaman menggunakan jasa tempat karaoke tersebut, sistem penilaian dewasa tersebut dapat dinonaktifkan bila Anda tidak menyukainya. Bahkan, jika pelanggan ingin acara bernyanyinya terasa lebih 'panas', pelanggan dapat mengganti video klip lagu yang mereka nyanyikan dengan kumpulan foto wanita dewasa.

 

Tak disangka, trik tersebut memikat banyak pelanggan. Tempat karaoke Joysound fR seringkali penuh oleh orang-orang yang ingin mencoba bernyanyi di sana.

Bagaimanapun, bila pelanggan yang datang adalah wanita dan tidak suka melihat wanita-wanita seksi tersebut, mereka bisa menggantinya dengan gambar pria-pria berotot yang juga berpakaian minim. Hm, unik juga ya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.