Sukses

Anjing Kelewat Narsis, Netizen Heran dan Takjub

Tuatom senantiasa mencari posisi di bahu pemiliknya. Baik dari arah kanan maupun kiri. Tindakan Tuatom biasa dikenal dengan photobomb.

Liputan6.com, Jakarta Seekor anjing jenis Syberian Husky membuat geleng-geleng netizen karena tingkahnya yang kelewat narsis. Bagaimana tidak, anjing bernama Tuatom itu nampak semangat ikut swafoto alias selfie pemiliknya. Dilansir Daily Mail, Tuatom tampaknya sangat mengerti teknik-teknik selfie. Ia berkali-kali memindahkan posisi kepalanya agar tampak dalam bingkai. Tuatom senantiasa mencari posisi di bahu pemiliknya. Baik dari arah kanan maupun kiri. Tindakan Tuatom biasa dikenal dengan photobomb.Rupanya, tidak hanya selfie. Ketika Tuatom menyadari ada kamera yang sedang merekamnya, ia lantas bergaya. Ia dijuluki sebagai hewan paling narsis. Rupanya, Tuatom bukan hendak narsis. Tingkah polah Tuatom yang seolah-olah ikut berfoto itu rupanya telah dikonsep oleh sang pemilik. Sang pemilik yang diketahui merupakan warga negera Thailand sengaja menaruh makanan Tuatom di pangkuannya. Tentu saja, Tuatom ingin meraih makanan itu. Namun terlepas dari itu semua, Tuatom yang dalam bahasa Thailand berarti kacang rebus terlihat sangat menggemaskan. Video berdurasi singkat itu langsung viral. Berikut videonya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini