Ibu Kandung Tega Bunuh 3 Anaknya di Bawah Pengaruh Sihir

Oleh Sulung Lahitani pada 18 Jan 2017, 16:00 WIB
Diperbarui 18 Jan 2017, 16:00 WIB
Ibu Kandung Tega Bunuh 3 Anak di Bawah Pengaruh Sihir
Perbesar
Seorang ibu mengaku bersalah telah membunuh tiga anaknya dengan menerjunkan mobil yang mereka kendarai ke danau.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu mengaku bersalah telah membunuh tiga anaknya dengan menerjunkan mobil yang mereka kendarai ke danau. Dua anak kembar berusia empat tahun serta seorang balita berusia satu tahun tewas.

Peristiwa itu terjadi di Danau Gladman di Melbourne, Australia. Tak hanya membunuh tiga anak kandungnya sendiri, sang ibu yang bernama Akon Guede bahkan masih berusaha menghabisi nyawa anak sulungnya yang berusia enam tahun.

Bocah itu selamat dari kecelakaan dan kini berjuang untuk tetap hidup. Polisi pun segera melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

Awalnya, sang ibu berkilah pada polisi bahwa ia tengah berada di bawah mantra sihir saat mencoba membunuh anaknya. Namun pada akhirnya, ia mengakui tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan terhadap keempat anaknya.

"Jarak dari pinggir jalan menuju danau sangat jauh. Terlebih, jalannya tidak menurun. Makanya kami yakin ia berbohong," tutur Detektif Senior Constable Robert Hay seperti dilansir dari Buzzreports, Rabu (18/01/2017).

Menurut sang detektif, Toyota Kuger abu-abu 2005 itu meluncur menuju danau dan tenggelam. Orang-orang yang lewat langsung melompat ke dalam air mencoba mencari tahu apakah ada orang di dalamnya.

Saat mengetahui ada anak-anak yang berada di dalam mobil tersebut, tim penyelamat yang didatangkan mulai menghancurkan jendela dalam upaya putus asa untuk menarik anak-anak bebas dari mobil yang telah terendam. Sayang, tiga dari empat anak yang berada di dalamnya tak selamat.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya