Sukses

Hilangkan Stres, Ibu Ini Pakai Topeng Chewbacca Selama Melahirkan

Seorang perempuan memutuskan untuk menggunakan topeng Chewbacca selama merasakan kontraksi persalinan.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Bagi seorang ibu, melahirkan adalah momen yang mendebarkan sekaligus membahagiakan. Namun, beberapa orang memilih melakukan hal konyol ketika tengah melangsungkan prosesi persalinan.

Hal tersebut pun dilakukan seorang perempuan dari Detroit, Amerika Serikat (AS), ini.

Dilansir Metro, Selasa (10/1/2017), demi mengurangi stres ketika melahirkan, Katie Stricker memutuskan untuk mengenakan topeng Chewbacca, salah satu karakter dalam film Star Wars selama merasakan kontraksi persalinan.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Katie dalam akun Facebook-nya, terlihat ia tengah berada di sebuah ranjang rumah sakit dengan memegang perutnya sambil menjerit kesakitan. Uniknya, ketika ia mengenakan topeng tersebut, ia juga berbicara dengan suara bak karakter asli Chewbacca.

Dalam keterangan video yang diunggahnya, Katie juga memperbolehkan siapa pun orang menertawakannya karena ia ingin memiliki sensasi berbeda ketika melahirkan.

"Hanya karena saya akan menjadi seorang ibu, tidak berarti saya harus kaku. Bwahahahaha, saya tidak pernah menjalani hidup terlalu serius #havingababy #pregnancyhairgrowth," tulisnya.

Video kocak tersebut akhirnya beredar hingga viral di media sosial. Video tesebut bahkan telah dilihat lebih dari 97 ribu kali dan direspons hampir 200 komentar.

Katie menceritakan jika awalnya dokter yang menanganinya merasa heran dengan ulah Katie. Dia pun akhirnya tak kuasa menahan tawa ketika Katie tengah bertingkah konyol saat merasakan kontraksi melahirkan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini