Sukses

Histeris, Saat Yovie And Nuno Ajak Gadis Tampil di Panggung

Dini menjadi satu-satunya penonton yang paling beruntung dipilih windura dan menemani menyanyi di panggung.

Liputan6.com, Jakarta Yovie and Nuno kembali membius ribuan penonton pada malam pergantian tahun di kawasan bintaro pada sebuah acara bertajuk Asian New Year. Melalui lagu lagu cinta andalan mereka seketika penonton yang memadati area panggung kompak bernyanyi dan teriak-teriak kegirangan Saat Yovie and Nuno mulai naik stage dan tanpa aba-aba seolah penonton sudah merasuk kedalam setiap lagu yang dibawakan Yovie and Nuno.

Suasana romantis pun semakin terasa dan dirasakan para penonton ketika Dikta dan Windura sang vokalis meminta penonton menyalakan lampu Hp masung-masing dan lighting panggung juga dimatikan. Pemandangan indah disertai lantunan suara merdu kedua vokalis yovie and Nuno yang memukau tercipta diiringi histeris ribuan penonton yang ikut bernyanyi.

Kehebohan semakin terlihat tatkala mereka akan membawakan lagu andalan yaitu janji suci. Tanpa basa basi Dikta sang vokalis menyuruh windura rekannya untuk memilih satu orang penonton dan mengajaknya ke atas panggung menemaninya menyanyi. Histeris ribuan penonton yg memadati lokasi pun semakin heboh ketika Windura sudah memilih satu orang. Teriakan dari berbagai sudut semakin meramaikan suasana.

Seorang gadis berpostur tubuh tinggi dan besar yang diketahui namanya adalah Dini menjadi satu-satunya penonton yang paling beruntung dipilih windura dan menemani menyanyi di panggung. Satu bait kata baru mulai terucap dari bibir windura menyanyikan lagu janji suci, seketika Dini meneteskan air mata diatas panggung dan ribuan penonton ikut terbawa suasana hingga histeris. Bagaimana tidak, Dini yang diajak kepanggung tidak hanya dinyanyikan lagu oleh windura tetapi dipeluk beberapa kali selama dipanggung, sesekali dibelai pipinya oleh Windura sang vokalis Yovie and Nuno itu bahkan sebelum lagu usai Dini dicium keningnya.

Dini yang diketahui adalah seorang karyawan disalah satu rumah sakit dibintaro dan sejak dari SMP sangat nengidolakan Yovie and Nuno inipun merasa sangat tidak percaya dan kaget dirinya bisa mendapatkan kado terindah di malam tahun baru. Bahkan pada saat sudah turun dari panggungpun Dini masih histeris dan gemeteran tidak bisa ngomong apa-apa.

Penulis:

Lasmie

Campus Citizen Journalist

Instagram :

Lasmie

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini