Sukses

Ciri Kamu Sedang Mengalami Krisis Seperempat Baya, Cek!

Sering melamun dan memikirkan hal yang labil, bisa jadi kamu mengalami krisis seperempat baya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pada masa labil seseorang saat ini kerap terjadi, di mana pada usia pertengahan 20-an dipenuhi gejolak ketidakpastian. Memikirkan soal masa depan, pekerjaan, karir, jodoh, dan sebagainya menjadi pemicu seseorang mengalami krisis seperempat baya.

Tidak hanya itu, masa-masa krisis ini juga dipengaruhi banyaknya pertanyaan yang sering dibahas oleh keluarga, saudara serta kerabat, seperti kapan menikah? Mengapa masih melajang? Sementara teman-teman lain sudah mulai membangun keluarga? Belum mencicil tanah atau rumah? Tidak tahu hidup ini mau dibawa ke mana?

Berikut ini adalah 13 tanda Anda sedang mengalami krisis seperempat baya (quarter life crisis) seperti dilansir Independent:

1. Anda mulai bertanya-tanya apa tujuan Anda dalam hidup ini.

2. Anda frustrasi karena belum berhasil menjawab pertanyaan di atas.

3. Anda khawatir bahwa masa-masa terbaik dalam hidup sudah terlewati dan Anda merasa belum melakukan sesuatu yang penting dalam hidup Anda.

Simak kelanjutannya tentang tanda-tanda Anda sedang mengalami krisis seperempat baya, dengan mengeklik di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya 20 Tahun Bekerja, Perawat Dipecat Hanya karena Candaan di Medsos, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini