Arbani Yasiz, Aktor yang Jago Bermusik, tapi Pilih Jadi DJ

Oleh Angga Utomo pada 03 Jan 2017, 16:00 WIB
Campus CJ

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan EDM (electronic dance music) baru-baru ini memang sedang merajai dunia musik tanah air. Musik yang identik dengan seorang DJ (Disk jockey) ini di Indonesia sendiri sudah sangat populer dan digemari banyak anak-anak muda. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya DJ-DJ lokal yang mengikuti berbagai event besar seperti DWP dan juga banyaknya anak muda yang mulai serius ingin belajar menjadi seorang DJ.

Seperti halnya Arbani Yasiz, Aktor tampan yang tengah menikmati kiprahnya di dunia entertain ini baru baru ini mulai tertarik untuk belajar menjadi seorang DJ. Menurut Bani selama ada kesempatan untuk belajar kenapa tidak ia manfaatkan hal tersebut. Bahkan Bani panggilan akrabnya, sampai mencari seorang guru untuk mengajari dirinya supaya bisa menjadi seorang DJ yang benar-benar mumpuni.

Diakui Bani dari SMA ia sangat suka dengan musik Edm, dan kebetulan berbarengan dengan projek film barunya maka ia pun sekalian mendalami perannya itu dan bersungguh-sungguh belajar. Supaya tidak terlihat seperti bisa melainkan bisa nge-DJ sungguhan. Kenapa ia tertarik belajar nge-DJ. Menurut Bani DJ itu asik dan bisa memberikan mood tersendiri, bahkan jika disuruh memilih antara menyanyi atau DJ Bani lebih memilih menjadi DJ.

Menurut Bani, menjadi DJ sudah bukan lagi identik dengan dunia malam, atau hal-hal negatif lainnya. Karena sekarang sudah banyak acara yang menggunakan musik-musik Edm dan mengundang DJ untuk berbagai acara seperti halnya acara ulang tahun, opening perusahaan atau acara outdoor lainnya.

Bani yang sedang disibukkan dengan projek film barunya ini bersyukur bisa mengembangkan hobinya sehingga ia tidak hanya jago di bidang akting saja tetapi juga di bidang musik terutama DJ. Bahkan berbagai pujian dari netizen selalu ia dapatkan ketika dirinya mengunggah video di instagram @arbaniyasiz yang menunjukkan ia sedang bernyanyi, nge-DJ atau sekedar bermain gitar atau keyboard.

Dengan segala pujian yang ia dapat. Bani tak lantas bersemangat untuk tampil di depan umum atau yang lainnya, karena ia menyadari jika jam terbangnya di dunia musik masih belum cukup dan segala pujian hanya dijadikan motivasi untuknya agar bisa lebih baik lagi dan selalu menyenangkan banyak orang.

 

Penulis :

Lasmie

Campus Citizen Journalist


Instagram :
Lasmie


Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.