Sukses

Tragis, Bayi Kehilangan Nyawa Dimangsa Tikus Raksasa

Kisah tragis menimpa bayi mungil berusia 3 bulan ini kehilangan nyawa karena dimangsa tikus.

Liputan6.com, Jakarta Kisah tragis menimpa bayi mungil berusia 3 bulan ini kehilangan nyawa karena dimangsa tikus. Peristiwa menggemparkan ini terjadi di Johannesburg, Afrika Selatan. Menurut laporan polsi setempat, bayi malang itu ditinggal ibunya sendirian di rumah.

Alasannya, sangat mengejutkan. Ibu bayii yang berusia 26 tahun tersebut Jumat malam itu pergi ke pesta untuk menemui pacar barunya.

Seperti dilansir worldwideweirdnews, perempuan itu tak bisa membendung hasrat untuk bertemu pacar barunya setelah beberapa waktu lalu ditinggal pergi suaminya. Perempuan yang tak disebutkan namanya itu ternyata punya anak kembar, laki-laki dan perempuan.

Suaminya yang berusia 28 tahun meninggalkan istrinya entah pergi kemana.

Perempuan itu didakwa telah mengabaikan dan menelantarkan anaknya hingga menyebabkan kematian. Menurut polisi, perempuan itu bersama pacarnya minum-minum sepanjang malam. Perempuan itu baru pulang ke rumahnya pukul 06:30 keeskokan harinya.

Sesampainya di rumah, ia menemukan bayinya telah tewas dengan keadaan yang mengerikan. Lidah, mata dan jari-jari bayi perempuan itu hilang. Sementara badannya tampak penuh gigitan dan luka yang ditimbulkan oleh gigitan tikus raksasa.

Semoga kisah tragis ini tak terjadi pada kita semua.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.