Sukses

Tangan Licin, Atlet Angkat Besi Tewas Tertimpa Beban 142 Kg

Seorang atlet angkat besi tewas setelah tertimpa beban yang ia angkat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang atlet angkat besi tewas setelah tertimpa beban yang ia angkat. Menurut pengakuan saksi mata, beban yang diangkat oleh pria bernama Kyle Thomson (22) itu tergelincir dari genggaman dan menimpa dirinya.

Dilansir mirror.co.uk, sang pelatih angkat besi, Greg Schoon mengatakan saat itu Kyle mengangkat beban seberat 315 pon atau sekitar 142 kilogram. Kyle meninggal di rumah sakit karena luka parah yang ia alami.

"Ia seorang pria berbadan besar. Biasanya ia bisa mengangkat beban tersebut, entah mengapa bisa terjadi kecelakaan itu," terang Greg.

Lebih lanjut, Greg mengatakan kalau anak didiknya biasanya berlatih angkat beban bersama pendamping untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Namun kali itu Kyle memilih berlatih sendiri.

Menurut Greg, Kyle sejatinya pria yang baik dan atlet yang hebat. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam baik bagi keluarganya maupun bagi teman-temannya di pusat kebugaran tempat almarhum biasa berlatih.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini