Sukses

7 Kiat Mudah agar Resolusi Tahun Baru Tercapai

Menjelang tahun baru, setiap orang tentunya memiliki resolusi tersendiri untuk mereka wujudkan di tahun mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap menjelang akhir tahun, selain ramai dengan perayaan tahun baru maupun pesta kembang api, tentunya tak pernah luput dari resolusi tahun baru. Setiap orang tentunya memiliki resolusi tersendiri. Mungkin setiap orang hampir memiliki resolusi yang sama, terutama untuk para perempuan.

Tak jarang juga ada yang memiliki keinginan untuk menjadi lebih “kurus”. Ini memang terdengar sangat sepele, tapi yang paling banyak diminta oleh hampir setiap orang di dunia.

Selain itu, banyak yang hanya memiliki keinginan tanpa melaksanakannya. Banyak juga yang menuliskan keinginan maupun resolusi setiap malam tahun baru dan kemudian dilupakan begitu saja. Nah, ini adalah tujuh cara agar resolusi kamu di tahun baru 2017 bisa tercapai.

Memang, sih, belum banyak penelitian yang mengungkapkan tentang tips melaksanakan teori resolusi seperti ini. Namun, setidaknya kamu bisa mencoba dan selalu yakin dengan keinginan yang ingin kamu capai. Berikut ulasannya.

1. Pastikan kamu benar-benar ingin berubah

Hal pertama yang harus kamu mulai sebelum meminta keinginan yang banyak, yakni harus didasari dengan niat yang kuat. Kamu harus yakin dan percaya bahwa tahun baru 2017 ini kamu bisa berubah dan ingin berubah untuk menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Semua akan lancar dan terlaksana jika kita memiliki niat dan tekad yang bulat. Kalau hanya menuliskan resolusi, tentunya semua orang bisa melakukannya. Tapi, jika menginginkan sesuatu tanpa didasari dengan niat. Hmm, sama saja bohong dong yah?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.