Ditawari Rp 1 Miliar Gugurkan Kandungan, Model Cantik Menolak

Oleh Sulung Lahitani pada 29 Des 2016, 12:18 WIB
Diperbarui 30 Des 2016, 19:15 WIB
Ditawari Rp 1 Milyar Gugurkan Kandungan, Model Cantik Menolak

Liputan6.com, Jakarta - Seorang model menolak saat ditawari US$ 75.000 atau sekitar Rp 1 miliar untuk menggugurkan kandungan oleh pacarnya sendiri.

Elmira Naymark (32) dan Ron Ozer (29) adalah pasangan kekasih yang bahagia. Mereka telah hidup bersama selama 2,5 tahun sampai Elmira mengatakan kalau dia hamil.

Entah mengapa, sikap Ron tiba-tiba berubah. Sikapnya menjadi lebih dingin, dan malah memaksa kekasihnya itu menggugurkan kandungan.

Terang saja Elmira menolak dan memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Terlebih setelah pria itu mengatainya "sampah tak berguna" dan menawarkan uang sejumlah US$ 75.000 bila Elmira mau menggugurkan kandungannya.

Elmira tetap teguh pada pendiriannya. Ia memutuskan membesarkan putri yang lahir pada September lalu itu. Namun, wanita itu tidak tinggal diam.

Melansir dari Buzzflare, Kamis (29/12/2016), perempuan yang dulunya model itu menggugat Ron karena tak mau menafkahi anaknya sendiri walau sesen pun. Padahal, ia baru saja memenangkan proyek senilai US$ 60 juta.

Elmira kini menjadi pengangguran dan menggantungkan hidup dari pemberian Yayasan Medicaid. Ia merasa anaknya berhak untuk memperoleh pertanggungjawaban dari ayahnya sendiri.

Elmira menggugat Ron dan meminta asuransi kesehatan, biaya sekolah privat, serta polis asuransi sebesar US$ 5 juta apabila Ron meninggal.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Video Pilihan Hari Ini

Kasihan, Pria Jatuh saat Beraksi Main Egrang 3 Meter