Gadis Cilik Diculik dan Diperkosa, Pelaku Bunuh Diri di Dekatnya

Oleh Sulung Lahitani pada 29 Des 2016, 11:30 WIB
Diperbarui 29 Des 2016, 11:30 WIB
Gadis Cilik Diculik dan Diperkosa, Pelaku Bunuh Diri di Dekatnya
Perbesar
Gadis berusia 12 tahun yang diculik ditemukan di samping mayat penculik yang bunuh diri. Bagaimana kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang gadis berusia 12 tahun yang diculik dari kamarnya pada malam Natal ditemukan di hutan tak jauh dari rumahnya. Tubuhnya terluka parah dan di sampingnya terbaring mayat sesosok pria tak dikenal.

Padahal beberapa jam sebelumnya, gadis kecil yang tak disebutkan namanya itu masih menikmati perayaan Natal di rumah dengan bahagia. Ia ditinggal tidur oleh orang tuanya dengan dikelilingi kado.

Saat ditemukan, gadis cilik tersebut mengalami cedera di kepala. Tampaknya, ia sempat dipukuli sebelum pria di sebelahnya bunuh diri dengan gantung diri di pohon.

Pihak berwenang kini masih berusaha mengumpulkan bukti-bukti untuk menguak apa yang sebenarnya terjadi. Sementara menurut orang tua si gadis, mereka baru menyadari anaknya raib saat menemukan kamar tidurnya kosong.

Pasangan suami istri itu pun menghubungi pihak kepolisian Kota Arauca, Kolombia. Dibantu kepolisian dan pemadam kebakaran, mereka mencari jejak si gadis kecil hingga ke dalam hutan di dekat lingkungan tersebut.

Sebuah video menunjukkan adegan dramatis ketika gadis cilik itu ditemukan di hutan. Ia langsung menangis saat ditemukan petugas pemadam kebakaran.

"Ia tak memiliki tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan. Tapi ia mengalami cedera otak dan dehidrasi," tutur Alvaro Perez, petugas yang memimpin pencarian tersebut seperti dilansir dari Mirror, Kamis (29/12/2016).

Lebih lanjut, polisi meyakini kalau gadis itu disiksa dan mengalami pelecahan seksual. Penculik tersebut identitasnya masih disembunyikan, meski telah ditemukan tewas di samping gadis itu.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya