Sukses

Tertusuk Baja dari Penis ke Perut, Kuli Bangunan Ini Masih Hidup

Seorang kuli bangunan terjatuh dari sebuah gedung hingga membuat sebatang linggis menusuk bagian skrotum hingga sepanjang perutnya.

Liputan6.com, Jakarta Nasib nahas baru-baru ini dialami seorang pria dari Negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Ia mengalami kecelakaan mengerikan yang tak pernah ia harapkan di tempat kerjanya.

Dilansir Metro, Rabu (28/12/2016), suatu hari seorang pekerja konstruksi bernama Wu Qiang terjatuh dari sebuah gedung di provinsi Jiangsu, Tiongkok dan mendarat di tumpukan linggis. Nahasnya, sebuah linggis malah menusuk bagian skrotum hingga sepanjang perutnya.

Para pekerja yang melihat peristiwa tersebut segera meminta pertolongan dengan memanggil pemadam kebakaran. Tak lama kemudian, petugas damkar segera menyelamatkannya dengan menggergaji sebagian linggis sepanjang 60 cm.

Untungnya, pria berusia 36 tahun itu bisa menahan rasa sakit hingga bertemu dengan tim medis. Ia kemudian segera melakukan operasi untuk mengeluarkan linggis tersebut.

Ahli bedah mengatakan jika mereka berhasil mengeluarkan sisa batang baja itu dari dalam perutnya dalam waktu satu jam. Untungnya tak ada kerusakan pada organ vitalnya. Namun, kini risiko terbesar yang akan dialaminya adalah infeksi pasca operasi.

Wu pun kini harus menjalani pemulihan penuh agar kembali menjalani aktivitasnya dengan normal.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini