Sukses

Fauzi Rachman, Fotografer Kece Yang Bikin Gagal Fokus

Diakui Oji panggilan akrabnya, ketertarikannya dengan dunia fotografi bermula ketika dirinya menjadi pengguna instagram.

Liputan6.com, Jakarta Fotografer merupakan suatu profesi yang bisa dibilang menyenangkan dan tentu dibutuhkan banyak orang untuk mengabadikan berbagai momen baik di dalam dunia kerja atau yang lainnya. Profesi inipun digemari banyak orang termasuk anak-anak muda, tak terkecuali Fauzi Rachman.

Fotografer Kece kelahiran 11 agustus 1992 yang bisa membuat sang model atau objek yang di foto gagal fokus karena wajahnya yang rupawan dan postur tubuh seperti seorang model. Beberapa foto yang ia unggah di instagramnya @fauzirchmn selalu mendapat pujian banyak orang dan beberapa meme tentang dirinya pun kerap beredar di media sosial.

Diakui Oji panggilan akrabnya, ketertarikannya dengan dunia fotografi bermula ketika dirinya menjadi pengguna instagram. Kemudian ia sering memposting foto-foto. Salah satu foto yang diposting pun hanya dari kamera handphone. Karena kala itu belum menggunakan kamera-kamera canggih seperti Dslr dan Mirrorles yang digunakan pada saat ini.

Namun pada suatu kesempatan pemuda yang sangat menyukai makanan pedas ini mencoba menggunakan kamera jadul yang ia miliki dan jarang di gunakan dengan mengganti lensa dan mengupgrade fungsi kamera. Dari situ Oji mulai membiasakan diri untuk hunting foto.

Mendapatkan job pertama dari teman untuk melakukan foto sebuah produk dan ia pun tak menyangka hasilnya sangat disukai oleh temannya tersebut dan beberapa orang lain yang melihatnya, hal tersebut memotivasi dirinya untuk semakin belajar mendalami dunia fotografi dari mulai mencari angle yang pas, lighting yang tepat, dan objek yang menarik.

Selengkapnya dapat dibaca artikel ini di sini.

Penulis:
Lasmie
Campus Citizen Journalist


Instagram :
Lasmie


Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini