Bawa Foto Mesum, Mantan Kekasih Kacaukan Resepsi Pernikahan

Oleh Liputan6 pada 27 Des 2016, 16:00 WIB
Diperbarui 27 Des 2016, 16:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momentum yang sangat ditunggu-tunggu. Suasananya yang sakral serta membahagiakan tentu telah menjadi impian bagi setiap orang yang merayakannya.

Bagaikan sebuah telur di ujung tanduk. Begitulah ungkapan yang pas untuk pernikahan sepasang pengantin asal Toronto, Kanada ini. Pasalnya, pesta pernikahan yang sebelumnya berlangsung hikmat mendadak berantakan dan berubah menjadi sebuah peristiwa mencekam setelah sang mantan kekasih pengantin wanita datang.

Malangnya, mantan kekasihnya tersebut meletakkan fotonya bersama pengantin wanitanya di atas meja hidangan. Hal tersebut sontak menjadi pusat perhatian para tamu undangan. Bagaimana tidak, pasalnya dalam foto tersebut terdapat adegan mesum lelaki tersebut dengan wanita yang saat ini sedang melaksanakan pesta pernikahan.

Seperti yang dilansir dari laman My Newshub, terdapat beberapa gelas dan piring berhamburan hingga pecah akibat amuk pengantin laki-laki tersebut setelah melihat foto mesum wanitanya bersama mantan kekasihnya itu.

Dalam video yang menjadi viral tersebut, terlihat beberapa tamu undangan yang panik serta mencoba menahan amarah laki-laki meeski telah sah menjadi sepasang suami istri.

 

Penulis:

Pebby Adhe Liana

Universitas Bung Karno

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya