Sukses

Dede Febrian, Pemuda Tampan yang Kini Jadi Model

Sejak kecil sampai SMA, ia sama sekali tidak pernah yang namanya ikut catwalk, modeling, atau semacamnya.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air memang tidak pernah sepi dihiasi oleh wajah-wajah baru anak muda yang mencoba peruntungan, baik di bidang iklan, model, sinetron, ftv, atau bahkan film. Salah satu anak muda yang baru memulai debutnya di dunia modelling adalah Dede Febrian, cowok ganteng kelahiran 26 Februari 1996 yang memilih dunia hiburan tanah air untuk menyalurkan passionnya. Berbagai iklan produk ternama pun pernah ia bintangi.

Tak hanya itu, beberapa judul ftv pun pernah ia bintangi beradu akting dengan artis-artis ternama tanah air. Boy, panggilan akrabnya yang lebih memilih meninggalkan Surabaya dan cuti sementara dari kuliahnya di Universitas Ciputra mencoba mengembangkan passionnya di dunia hiburan.

Cowok yang suka basket ini mengaku passionnya di dunia hiburan muncul secara otodidak, karena sebelumnya sama sekali tidak pernah terpikir olehnya akan senyaman sekarang ini di dunia hiburan. Boy sejak kecil sampai dengan SMA ia sama sekali tidak pernah yang namanya ikut catwalk, modelling atau semacamnya. Justru cowok yang suka menulis puisi dan hampir setiap caption di instagramnya selalu ada puisi ini sedari SMA malah sukanya ngeband ,lomba blog, karya ilmiah atau yang lainnya, bahkan berbagai piala sering ia dapatkan dalam bidang pendidikan.

Meski tak ada bakat pada awalnya, kini Boy malah menjadi model iklan dan pemain sinetron yang mulai dikenal orang, seperti terlihat di beberapa postingannya di instagram @dd_febrian saat dirinya tengah syuting. Menurutnya bakat itu bisa muncul beriringan jika terus dikembangkan. Selengkapnya artikel ini bisa baca di sini.

 

Penulis:

Lasmie

Campus Citizen Journalist


Instagram :

Lasmie


Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini